- See more at: http://www.mybloggerwidgets.com/2013/04/add-snow-falling-effect-in-blogger.html#sthash.H9P4j4nT.dpuf

Sunday 1 September 2013

janji 17 (part 2)



PART 2

“ besok ada pensi ya  di kampus kita?” tanya Rahma
“ gak tau gw, emang kenapa?”
“ liat yuuk yann...” bujuk Rahma
“ ogahhh... gw gak minat, palingan juga loe pacaran disono sama si bimo bim bim bimo”
“ ya nggak lah yan.. dia kan beda kampus sama kita. Kenapa sih loe sensi banget sama bimo?”
“ siapa yang sensi? Gak deh biasa aja”
“ loe ngiri kan liat gw sama bimo? Loe kan jomblo, loe pengen ya jalan kaya gw?” ledek Rahma.
“ ih,siapa juga yang ngiri. Gw gak ngiri lagian gw gak mau pacaran. MALES!! Cowok tuh nyebelin!!”
“ nyebelin tapi ngangenin kan???”  Rahma makin asik godain Tian
“ apaan sih loe?? Udah sana keluar, gw mau tidur”

         Hari ini berjalan dengan lancar, tugas kesusastraan udah di kumpulin, kuliah hari ini juga lumayan asik gak bikin boring dan yang paling seneng nya lagi hari ini terbebas dari agenda rapat, jadi bisa santai deh di kosan. Tian langsung membaring kan badan nya dan mulai terhanyut dalam dunia ke-dua nya.
        Dreeettt dreeett dreeettt.........
Handphone  tian bergetar, tapi tian tetap aja gak sadar dari mimpi nya. 2x, 3x hp nya trus getar dan ke 4x tian baru tersadar , di lihat hp yang saat ini lagi di pegang nya... waaahhh ada apa nih rahma, batin tian.
“ ada apa ma?”
“gw ke kamar loe ya? Kita ke kampus.”
“ngapain?”
“udah deh mending sekarang loe mandi, dandan yang cantik, 15 menit lagi gw turun, ok?”
“tapi....”
Tutt...tutt...tutt.... belum juga tian ngomong malah telpon nya udah di matiin. Terpaksa deh tian mandi.
          15 menit kemudian rahma udah ngejugur depan kamar tian. Dia nyisir-nyisir rambut nya pake jari tangan, udah kaya iklan shampo aja ihhh...
Tok..tok..tok...rahma ngetuk pintu kamar tian.
“ loe udah siap belom?”
“ iye, bentar lagi napa.”
“lame loe”
“loe tuh bawel”
          Mereka nyampe di kampus dan acara nya ternyata belum mulai, masih persiapan.Gak mau nunggu lama tian langsung nyeret rahma ke kantin. Lemper cuyyy eh koq lemper sih? Laper maksud ane.
          Waaaahhh nih kantin rame bener dah kaga kaya biasanya, pasti gara-gara nih pensi anak-anak pada nongkrong disini. Biasanya nih kantin sepi pii pii piii..... maklum makanan nya agak-agak gimana gitu...heheee alay bed lah bahasa nya.
“serame apapun nih kantin, tetep aja kaga ade yang ganteng” cerocos rahma.
“ya elah loe ma ma... udah tau dari dulu kampus kita tuh kaya gini. Jangan ngarep loe liat cowok cakep disini, lagian loe kan udah punya bimo yang jelas-jelas  cowok paling cakep se FH.”
“ gw mau nyari buat loe bego!”
“ngapain nyari buat gw? Emang nya gw gak bisa nyari sendiri apa?”
          Rahma Cuma ngakak denger jawaban tian yang kaya nya udah gondok abis... abis nya gak punya pacar sih jadi nya rahma gemes liat tian. Gak lama abis itu rahma nengok ke arah pintu masuk kantin en ternyataa...... rahma langsung bengong gak tau kenapa.
“ yan, kalo disini ada cowok cakep loe mau ngapain?” tanya rahma masih dengan wajah bengong, tapi tian gak noleh sedikit pun malah dia asyik ngelahap bakso yang ada di hadapan nya.
“ ya gak mungkin ada atuh... kalo ada di kampus ini apa lagi di kantin gw bakalan langsung minta kenalan deh ke dia”
“bener ya loe kenalan sama dia. Ya udah sekarang loe ke bangku deket pintu dan loe kenalan deh sama cowok itu. Cepet!”
“ maksud loe?” tian membalikan wajah nya ke bangku yang di tunjuk rahma, dan ternyata.... tweng weng weng..... beneran ada cowok kece abizzz..... tian mangap deh liatin tuh cowok sambil ngucek-ngucek mata nya, siapa tau aja salah liat, gitu! Masa iya sih tian harus ngajak kenalan tuh cowok duluan, gak mauuuuu..!!!!
“ mmm...tuh anak bukan anak kampus sini kali!”
“ ya gak papa. loe kan bilang nya yang ada di kantin, bukan anak kampus sini? Ya uadah sono cepetan buktiin omongan loe!”
“ tapi ma....” tian ragu-ragu, tapi rahma tetep maksa tian buat diri dan nyamperin tuh cowok. Dengan keragu-raguan nya, akhir nya tian coba bangkit dan ngedeketin tuh cowok. Pas udah deket tian merhatiin muka cowok itu, haaahh gak salah nih??? Tian nanya sendiri.
“ hai...tiani ya?” sapa cowok itu duluan.
“iya, koq loe tau nama gw? Tapi... gw juga kayanya pernah liat loe deh, tapi di mana yaa?” muka tian sok mikir gitu, dia emang lagi mikir dink.
“ kan kemaren loe jatoh depan gw pas selsai rapat baksos.” Cowok itu coba ngingetin.
“ ohhh loe? Emang loe anak sini?”
“ bukan. gw Cuma maen aja, kebetulan sobat gw anak sini.”
“oh...”


            Tian dan rahma langsung ke halaman kampus tempat  panggung gede itu berdiri. Tian udah cerita kalo cowok itu yang bikin dia malu pas habis rapat itu. Suara drum,petikan gitar, dan terkadang terdengar alunan biola terasa indah banget di telinga.
            Mereka ketemu teman tian, nama nya Ami. Ami temen ospek tian dulu.
“cantik, apa kabar?? Lama ya gak ketmu..” seru ami
“iya yah. Gimana kabar loe?” sahut tian basa-basi yang lama-lama pasti bakalan basi.
“ baik cantik. Oiya bentar yaaa..” ami seperti lagi nyari seseorang.enn... “ damar...sini” teriak ami pada seseorang yang gak keliatan dari pandangan tian dan rahma.
“ kenalin ini temen gw, dia anak FE”  helooowww gw gak  salah liat nih?? Dia kan cowok yang selalu bikin gw malu. Oh god.......
“ gw damar ” seraia menyodorkan tangan nya.
“ rahma..” lahhh koq tuh anak yang nyosor duluan, pake cengar-nyengir segala lagi, iih ganjen, batin tian.
“hai tian” damar yang nyapa tian duluan.
“ hai..” tian hanya membalas sekedar nya dengan tampang malas.
                  Tian dan rahma nyari tempat yang nyaman buat nonton pensi. Dan tian nunjuk ke lantai 2. “ngapain di lantai 2??” tanya rahma sedikit tidak setuju.
“biar bebes nonotonnya, sambil nikmati udara malam”
“gak kelitan muka anak-anak yang tampil nya oon!”
“bodo” dengan enteng tian langsung menuju lantai 2, sepi, sunyi, hanya terdengar alunan musik klasik yang sedang di bawakan oleh anak UKM musik. Tian berdiri menghadap panggung, tapi pandangan nya menerawang jauh ke angkasa luas. Entah apa yang ada dalam imajinasi nya, yang jelas tian hobi berimajinasi.
                   Lama-lama tian terbawa suasana yang sunyi itu mengikuti alunan nada, dengan pandangan masih ke langit. Wajah tian terlihat samar dari bawah, karena di lantai 2 dan dia juga hanya di terangi dengan sepercik cahaya dari lampu yang ada di ruangan samping.
“loe sendirian sih?” terdengar suara entah dari mana yang seketika membuyarkan lamunan tian. Tian pun mencari sumber suara itu. Di belakang nya sudah ada damar yang sedang menatapnya , tian hanya menoleh tanpa menjawab pertanyaan damar atau sekedar basa-basi.    
“ gak gabung? Asyik tuh keliatan nya.” Damar berargumen, tapi tian sedikit pun gak kegubris. “loe anak sasindo ya?” sambung damar. Tian hanya mengangguk dengan mata terpejam, dan begonya damar malah ikut-ikutan.

1 comment:

  1. NAGAQQ: AGEN BANDARQ BANDARQ ONLINE ADUQ ONLINE DOMINOQQ TERBAIK


    NagaQQ AGEN BANDARQ TERBAIK lagi promo lohh..
    => Bonus Refferal 20%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Tunggu apa lagi.. ???
    => Meyediakan Deposit pulsa XL & SIMPATI
    Mari Daftar dan bergabung bersama kami
    WHATSAPP : +855977509035
    Line : Cs_nagaQQ
    TELEGRAM :+855967014811

    ReplyDelete