- See more at: http://www.mybloggerwidgets.com/2013/04/add-snow-falling-effect-in-blogger.html#sthash.H9P4j4nT.dpuf

Monday 25 March 2013

teman dalam sepi

Hidup memang tak selalu bahagia...
 tapi yang aku tak pernah merasakan kebahagiaan..
 Tuhan...
 Untuk apa mereka kau kirim jika aku tetap merasa sendiri???
 Adakah seseorang yang benar-benar bisa mengerti aku?? 
Aku tak butuh banyak,cukup satu orang saja!!
 Malaikat pun tak mampu menghibur ku...
 Harus dengan apa??
 Entahlah.....
 Aku pun tak tau,,
 Hanya secarik kertas dan sebuah pena yg sekarang ku miliki...
 Hanya untaian kata yg dapat ku ciptakan Sebagai teman dalam sepi ku... 
Meski itu tak cukup,tapi aku selalu bersyukur atas karunia Mu.. 
 Terimakasih Tuhan...
 Meski hanya secarik kertas dan sebuah pena 

No comments:

Post a Comment